Kamis, 12 Mei 2016

Prak 09 – Membuat Aset Sekunder (Capsule)
19.48

Prak 09 – Membuat Aset Sekunder (Capsule)


1. Tujuan

Praktikum ini bertujuan untuk mengenal teknik 3D modeling yaitu Polygon Modeling.

2. Alat

Cinema 4D R16

3. Bahan

tanpa bahan

4. Dasar Teori

Polygon Modeling adalah mengubah atau mengatur bentuk bawaan yang telah disediakan di cinema 4D menjadi bentuk yang kita inginkan
Subdivision Surface digunakan untuk memberikan efek lengkung atau melengkung pada bagian tertentu
Smooth Shift digunakan untuk memberikan efek lembut pada bagian tertentu agar shadow tidak terlalu kuat

5. Tugas Praktikum

Tirukan petunjuk praktikum yang diberikan

7. Hasil Praktikum



8. Kesimpulan

Pada praktikum ini saya mendapatkan kesulitan dalam menselection bagian dalam menggunakan subdivion surface dan menarik bagian pada saat membuat poligon dasar,

9. Referensi

Lynda.com – Motion Graphics Techniques: Creating a Sports Bumper

0 komentar:

Posting Komentar