Kamis, 07 April 2016

Prak 06 – Membuat Progression Reel
20.36

Prak 06 – Membuat Progression Reel


1. Tujuan

Pada tahap ini, kegiatan yang dilakukan adalah mengemas hasil praktikum-praktikum sebelumnya menjadi sebuah showreel yang bisa digunakan sebagai portofolio.


2. Alat

Adobe Premiere Pro CC

3. Bahan

hasil praktikum-praktikum sebelumnya
1. Prak 1: Logo utama 360
2. Prak 2: Hasil penambahan camera path
3. Prak 3: Secondary Assets
4. Prak 3: Logo Movement
5. Prak 4: Camera Depth
6. Prak 5: Flare
7. Prak 5: Particles
8. Prak 5: Chromatic Aberration
9. Prak 5: Vignette

4. Dasar Teori

A showreel (also known as a demo reel) is a short piece of video or film footage showcasing an actor or presenter's previous work. Usually four to six minutes in length, a showreel typically supplements an artist's résumé and is used to promote the artist's skill, talent, and experience to acting agents and casting directors.

5. Tugas Praktikum

Pada animasi logo favorit yang sudah kalian buat sebelumnya, buatlah progression reel-nya.

6. Hasil Praktikum

Berikut adalah hasil ptraktikum saya:


Dalam praktikum ini saya menggunkan :

  1. Logo 360
  2. Physical Sky
  3. Logo movement
  4. Camera Path
  5. Secondary Asset
  6. Camera Depth
  7. Flare
  8. Vignette
  9. Chromatic Aberation

8. Kesimpulan

Kesulitan yang saya temui pada praktikum ini adalah saya harus mencari kembali hasil praktikum dari prak 1 sampai 5 dan itu tempatnya terpencar, dan banyak juga yang akhirnya tidak ketemu dan akhirnya saya render ulang

9. Referensi

Logo Animation in Cinema 4D and After Effects
Showreel

0 komentar:

Posting Komentar