Kamis, 10 Maret 2016

Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material
19.07

Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material


1. Tujuan

Pada praktikum ini, belajar tentang elemen yang bisa ditambahkan pada sebuah animasi 3D yaitu Camera Path, Lighting, Material. Camera path diimplementasikan menggunakan spline. Lighting menggunakan Physical Sky dan Area Light.


2. Alat

Adobe Illustrator CC
Maxon Cinema 4D R16
Time Lapse Assembler

3. Bahan

hasil praktikum sebelumnya

4. Dasar Teori

Perbedaan antara motion guide pada flash dengan camera path
Perbedaan antara Physical Sky dan Area Light!
Jelaskan yang dimaksud material dan beri contoh penggunaannya!

5. Tugas Praktikum

Pada animasi logo favorit yang sudah kalian buat sebelumnya, tambahkan:

Pergerakan kamera menggunakan teknik camera path
Lighting sederhana dan mudah menggunakan Physical Sky dan Area Light


6. Hasil Praktikum



8. Kesimpulan

Pada praktikum ini saya mempelajari mengenani camera path serta lighting lainnya. overall setelah mengikuti tutorial saya berhasil membuatnya walaupun harus beberapa kali mengalami fail dalam mngikuti tutorial tersebut.

9. Referensi

0 komentar:

Posting Komentar