Prak 02 – Camera Path, Lighting, and Material
1. Tujuan
Pada praktikum ini, belajar tentang elemen yang bisa ditambahkan pada sebuah animasi 3D yaitu Camera Path, Lighting, Material. Camera path diimplementasikan menggunakan spline. Lighting menggunakan Physical Sky dan Area Light.
2. Alat
Adobe Illustrator CCMaxon Cinema 4D R16
Time Lapse Assembler
3. Bahan
hasil praktikum sebelumnya4. Dasar Teori
Perbedaan antara motion guide pada flash dengan camera pathPerbedaan antara Physical Sky dan Area Light!
Jelaskan yang dimaksud material dan beri contoh penggunaannya!
5. Tugas Praktikum
Pada animasi logo favorit yang sudah kalian buat sebelumnya, tambahkan:Pergerakan kamera menggunakan teknik camera path
Lighting sederhana dan mudah menggunakan Physical Sky dan Area Light
6. Hasil Praktikum
8. Kesimpulan
Pada praktikum ini saya mempelajari mengenani camera path serta lighting lainnya. overall setelah mengikuti tutorial saya berhasil membuatnya walaupun harus beberapa kali mengalami fail dalam mngikuti tutorial tersebut.9. Referensi
0 komentar:
Posting Komentar